Sukses

Adele Akan Menulis Buku Anak-anak

Layaknya JK Rowling yang telah menciptakan Harry Potter, kali ini penerbit buku anak-anak mulai mendekati penyanyi Adele.

Layaknya JK Rowling yang telah menciptakan Harry Potter, kali ini penerbit buku anak-anak mulai mendekati penyanyi Adele. Puffin percaya kalau Adele bisa sesukses seperti JK Rowling.

Seperti dilansir Contactmusic, Jumat (23/8/2013), Adele baru memiliki buah hati, Angelo yang berusia 10 bulan. Dan Puffin, perusahaan penerbitan buku mencari penulis untuk bacaan anak-anak pemula, dengan gambar yang sederhana mengikuti cerita si ibu.

"Adele menyukai ide itu. Namun dia bukan orang yang suka membuka hal-hal pribadinya. Tapi buku ini menjadi memori awal dirinya menjadi seorang ibu, dan sesuatu yang dia dedikasikan untuk anaknya," ungkap sebuah sumber kepada surat kabar Daily Star.

Peraih oscar ini akan mengikuti jejak penyanyi besar seperti Madonna, Ricky Gervais dan David Williams yang telah memiliki fiksi anak-anak dan buku itu pun terkenal.

"Pasar buku anak-anak terus berkembang. Dan Puffin telah menyaksikan buku-buku menjadi laris karena selebriti. Puffin pun yakin nama besar Adele bisa meroket seperti JK Rowling," tambah sumber tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini