Sukses

Seungri `Big Bang` Secara Perdana Tampil Solo di Acara Musik

Secara perdana, Seungri membawakan musik solonya dalam sebuah acara di stasiun televisi Korea.

Jika biasanya Seungri muncul dengan disertai rekan-rekannya dari Big Bang, kini Seungri tampil solo di acara musik di Korea Selatan. Pasalnya, Seungri baru saja merilis karya musik solonya.

Penampilan perdananya ini merupakan ajang mengiklankan diri Seungri di dunia musik. Dalam acara musik M!Countdown di Korea baru-baru ini, Seungri tampil membawakan Let's Talk About Love, diwartakan Popdust, Jumat (23/8/2013).

Seungri tampak menawan dan gagah dengan balutan busana jas lengkap. Image Seungri sebagai magnae--sebutan member paling muda di group idol--musnah sudah.

Selain Let's Talk About Love, Seungri juga melapaskan single lainnya berjudul Gotta Talk To You. Video klip Seungri terbaru ini juga tampak elegan.

Dengan suara Seungri yang lembut dan alunan melodi gitar yang kental. Dengan bentuk musik di lagu Seungri itu membuat pecinta musik yang mendengarkan Gotta Talk Talk To You ketagihan.

Setelah penampilannya di acara musik itu, Seungri dijadwalkan akan tampil publik untuk melakukan kegiatan promosi. Sayangnya, pihak Yg Entertainment--manajemen yang menaungi Seungri--belum memberikan bocoran mengenai jadwal manggung Seungri selanjutnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini