Sukses

Eric Bana Pertaruhkan Nyawa Demi Hadapi Teroris di Closed Circuit

Closed Circuit menampilkan akting Eric Bana dan Rebecca Hall sebagai mantan kekasih yang harus berjuang menghentikan teroris di London.

Dalam waktu dekat, bakal hadir sebuah film berjenis thriller kriminal dari dataran Inggris yang dimainkan oleh Eric Bana dan Rebecca Hall. Berjudul 'Closed Circuit', film arahan John Crowley ini, mengetengahkan situasi mencekam di kota London kala teroris sanggup meledakkan tempat-tempat yang ramai dalam waktu bersamaan.

Di dalam sebuah trailer, tampak akting Eric Bana sebagai pengacara bernama Martin Vickers, terjebak dalam situasi yang sangat rumit. Bersama Rebecca Hall sebagai pengacara wanita Claudia Simmons-Howe, keduanya terpaksa harus berperan sebagai mantan kekasih yang beraksi secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kisahnya, Martin dan Claudia terjun ke dalam sebuah jaringan berbahaya. Kedua pengacara handal itu pun harus mempertaruhkan nyawanya ketika bergabung dengan tim pertahanan untuk percobaan teroris internasional. Akhirnya, mereka pun harus menyelesaikan berbagai persoalan rumit lainnya yang sangat tidak terduga.

Selain Eric Bana dan Rebecca Hall, terdapat juga aktor lain yang bermain seperti Ciaran Hinds, Jim Broadbent, Anne-Marie Duff, Kenneth Cranham, dan Riz Ahmed. Para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengekspresikan kengerian London di bawah ancaman teroris.

Nama John Crowley sempat melejit saat ia menyutradarai sebuah film berjudul 'Intermission' yang rilis pada 2003 silam. Sementara itu, ketangguhan akting Eric Bana dan Rebecca Hall juga tak perlu diragukan lagi sebagai aktor dan aktris yang meraih penghargaan di beberapa filmnya.

Closed Circuit rencananya mulai tayang pada 28 Agustus 2013 mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Tampaknya para penggemar film berjenis thriller harus bersabar untuk menyaksikan film ini, dikarenakan Closed Circuit belum ada jadwalnya untuk tayang di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini