Sukses

Kiki Amalia Hilangkan Jerawat dengan 4 Cara Ini

Wajah adalah salah satu aset yang perlu dijaga. Jika tidak, jerawat membandel bakal mengotori wajah Anda. Ini cara menghilangkan jerawat..

Wajah adalah salah satu aset yang perlu dijaga. Jika tidak, jerawat membandel bakal mengotori wajah Anda. Semua cara bakal dilakukan jika jerawat sudah timbul. Mulai dari perawatan wajah secara klinis hingga penggunaan obat-obatan herbal. Tapi, hasilnya bisa jadi tak sesuai harapan. Bagaimana dengan Kiki Amalia? Ini empat tips menghilangkan jerawat dari Kiki Amalia:

1. Minum air
"Minum air yang cukup aja. Ini cara paling sederhana kalau mau sehat dan terbebas dari kotora di wajah. Mulai dari komedo sampai jerawat bisa hilang. Jangan sampai kurang air putih, tapi juga jangan berlebihan. Selain untuk jerawat, air putih juga sangat baik buat ngebantu kerja ginjal sebagai organ pembuang racun. Ini berhubungan juga sama jerawat."

2. Makan buah
"Jangan daging melulu yang dimakan. Kamu juga musti mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Ingat kan kata orangtua kalau sayuran itu bikin sehat? Nah itu bener banget. Buah dan sayur juga bisa membuat wajah terlihat lebih bersinar dan memperlancar proses pembuangan."

3. Makan pedas
"Jangan makan pedas. Bukannya melarang.. Mungkin lebih tepatnya jangan keseringan atau terlalu banyak. Makanan yang pedas-pedas bisa memicu pertumbuhan jerawat. Kalau udah tumbuh dan berkembang di wajah, rasanya kan nggak enak banget yah. Makanya lebih baik yang pedas dihindari aja."

4. Facial
"Aku biasanya dua minggu sekali facial. Soalnya aku ini kan aktif syuting dan kegiatan lainnya di lapangan. Kotoran di wajah bisa tebel, kalau cuma cuci muka aja kayaknya nggak cukup deh. Apalagi kan ada makeup. Makanya aku harus facial supaya kulit wajah tetap sehat."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.