by Sylvia Puput Pandansari

Keluarga, Alasan Dudy Oris Hengkang dari Yovie & Nuno

  • Selebritis
  • 0
  • 23 Agu 2013 21:20
Memiliki waktu lebih bersama keluarga dirasakan sebagai kebutuhan Dudy Oris, mantan vokalis Yovie & Nuno, yang kini memilih bersolo karier. Ini adalah alasan lain yang mendorongnya untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya selama 12 tahun itu. Ia ingin lebih memperhatikan keluarganya terutama anak perempuannya, Keysha. 

"Alasannya keluarga. Saya ingin lebih dekat dengan keluarga karena dengan Yovie & Nuno jadwalnya memang padat banget. Setahun ini saya habiskan banyak dengan keluarga," ujarnya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).

Pria kelahiran 16 Oktober 1976 ini memang sudah setahun lalu meninggalkan band yang digawangi Yovie Widianto itu. Setelah berpisah dengan ibu dari Keysha, Dudy membesarkan sang anak tersebut bersamanya. Dudy juga baru-baru ini menikah dengan soerang penyanyi, Checyl.

Dudy berniat agar anaknya mendapatkan cukup perhatian dari dirinya. Anak perempuannya ini sangat dekat dengannya, sampai-sampai ia sering memberi masukan untuk sang ayah. Ia juga mendukung keputusan Dudy untuk menjalankan karier solo. 

"Kami sangat dekat (Dudy dan Kesysha). Dia juga pernah bilang pada saya, 'papa kenapa nggak coba solo?'. Dia dukung saya, dia membantu saya juga dalam penggarapan single Laksana Surga,'" jelasnya.

Namun saat ini Dudy memang sudah kembali memiliki pasangan hidup. Mereka telah melangsungkan pernikahan baru-baru ini, meski begitu pria yang memiliki tinggi 171 cm tersebut tak mau kehidupan pribadinya ini terlalu disorot media massa. (Fei)

(Fei)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment