Sukses

Justin Bieber Paksa Seorang Wanita Unggah Foto Ciuman

Justin Bieber kembali berbuat <i>nyeleneh</i>. Kali ini Bieber memaksa seorang cewek mengunggah fotonya tengah dicium sang bintang.

Setelah tak mendapat respon lebih jauh dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, tingkah Justin Bieber tampaknya dianggap belum berubah. Baru-baru ini artis yang kerap dikabarkan akibat ulahnya yang kontroversial ini, lagi-lagi menggemparkan publik dengan adegan ciuman dengan wanita lain bernama Ariana Grande. Ariana adalah teman Bieber selama beberapa tahun belakangan ini.  

Ariana mengaku bahwa dirinya dipaksa Bieber untuk mengunggah foto tersebut ke jejaring sosial Twitter. Ia juga mengaku bahwa pelantun Never Say Never ini juga tiba-tiba mencium pipinya dan mengambil foto mereka. "Justin Bieber mengajakku berfoto bersama, lalu aku mengambil teleponku. Aku hanya tersenyum dan tiba-tiba dia mencium pipiku," ujarnya seperti diberitakan Mirror.co.uk, Jumat (23/8/2013).

Setelah itu manajer Bieber, Scooter Braum menghampiri Ariana dan mengatakan bahwa foto yang baru saja diambilnya itu harus diunggah, namun Ariana menolak. Ia tak mau membuat suasana menjadi semakin panas dengan pemberitaan ini lantaran perempuan ini menganggap Bieber sebagai teman biasa.

"Aku tak bisa melakukan permintaannya, aku tak mau menjadi drama queen untuk urusannya," kata Ariana. Namun kabarnya ia terus-menerus dibujuk oleh pria 19 tahun itu dan akhirnya mengunggah fotonya.

Melihat hal ini tentu saja banyak Beliebers, fans Bieber, yang menghujat Ariana di Twitter. Ia dituduh perusak hubungan asmara orang lain. Ketika menyadari hal itu, wanita cantik ini segera menghapus Tweetnya. Namun terlambat, fotonya itu telah di Retweet sebanyak 27 ribu kali dalam tiga jam saja.  

Kejadian in diduga terjadi di sebuah acara di Hollywood namun tak ada kejelasan sampai berita ini diunggah. Bahlan sampai saat ini Justin Bieber juga belum memberikan konfirmasi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini