Sukses

Miley Cyrus Panjangkan Rambut demi Gaet Sang Pacar

Meskipun hubungan keduanya sempat retak, Miley mengaku cinta mati dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian Liam Hemsworth.

Miley Cyrus pernah mengatakan tak mau berpisah dengan tunangannya, Liam Hemsworth. Meskipun hubungan keduanya sempat retak, Miley mengaku cinta mati dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian Liam. Kali ini ia ingin memanjangkan rambut cepaknya demi menggaet kembali hati sang pria.

"Liam memang suka wanita berambut panjang. Dia beranggapan Miley cantik apa adanya. Dia juga lebih suka rambut panjang Miley," ujar seorang sumber seperti diwartakan Hollywoodlife.com, Jumat (23/8/2013).

Miley memutuskan untuk memotong rambutnya dan bergaya lebih dewasa pada Agustus 2012. Tetapi sekarang mengingat hubungannya dengan Liam yang putus-sambung, Miley tiba-tiba ingin berganti gaya seperti dulu. Ia berharap dengan rambut panjangnya itu, pria yang dicintainya dapat kembali seperti dulu.

"Dulu ia memotong rambutnya untuk menunjukkan gaya mandiri dan itu berhasil, ia banyak menjadi sorotan. Hal itu juga karena kelakuannya. Namun ingin mendapatkan hati Liam lagi, ia bimbang tentang rambut panjang," ucap seorang sumber.

Sepertinya pemilik video We Can't Stop ini akan sekali lagi mengorbankan gaya dan penampilannya, namun kali ini untuk sang kekasih. Oke, semoga berhasil Miley!

Dalam sebuah wawancara dengan sobatnya, Kelly Osbourne pada E! Fashion Police, Miley mengaku berupaya keras agar proses memanjangkan rambutnya bisa cepat terwujud. "Aku diam-diam menarik-narik setiap malam dan memakai obat penumbuh rambut. Aku serius," ujarnya.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini