Sukses

Datang ke Konser KLa Project, Ira Wibowo Hanya Antar Anak-Anak

Ira Wibowo akan datang ke konser KLa Project. Namun Ira tak akan menonton aksi sang mantan suami, ia cuma mengantar anak-anaknya.

Ira Wibowo akan datang ke acara konser KLa Project yang berlangsung Jumat (23/8/2013) malam ini. Namun kedatangan Ira tidak untuk menonton mantan suaminya, Katon Baskara bernyanyi. Kedatangan Ira hanya untuk mengantar anak-anak mereka

"Saya mengantar anak-anak saja nanti," ujar Ira di acara Yayasan Jantung Indonesia, Senayan City, Jakarta, Jumat (23/8/2013) sore.

Bintang film Get Merried ini enggan mengungkapkan lebih jauh alasan kenapa ia hanya mengantar anak-anak tanpa menyaksikan aksi sang mantan suami.

"Mengantar saja," tegasnya. Padahal, selama masih menjadi pasangan suami istri, keduanya saling mendukung. Ira juga tampak tak pernah absen mendampingi Katon disetiap ada kesempatan. Namun, pasca perceraian tersebut, keduanya tampak berbeda.

Ira dan Katon yang menikah pada 28 Oktober 1998 telah dikarunia dua orang anak. Namun pernikan mereka berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Desember 2012 lalu. Baik Ira maupun Katon tak pernah bicara apa penyebab mereka bercerai. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini