Sukses

Megahnya Panggung Konser Metallica di Jakarta

Persiapan konser Metallica pada 24 Agustus di Stadion GBK sudah hampir 90 persen. Yuk intip megahnya panggung untuk konser Metallica.

Konser Metallica di Jakarta tinggal menghitung hari. Promotor pun tengah sibuk-sibuknya mengurusi panggung di Stadion Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, yang bakal menjadi tempat sejarah dunia hiburan Tanah Air.

Dari pantauan Liputan6.com di GBK hari ini, Jumat (23/8/2013) panggung dengan panjang 60 meter, lebar 8 meter dan tinggi 20 meter itu sudah berdiri tegak menghadap pintu VIP Barat GBK lengkap dengan tiang-tiang lampu dan sound system.

Adapun rumput hijau lapangan GBK sudah dilapisi semacam matras bertekstur keras berwarna putih. Tingginya, sekitar empat centimeter dan berongga untuk mengindari pijakan kaki para pentonton kelas festival langsung ke tanah.

Beberapa kru dari promotor penghelat hajat, Blackrock Indonesia, pun sedang melakukan cek suara di sana. "Persiapan produksi sudah 90 persen yang berjalan. Tinggal tunggu produksi dari Metallica-nya saja," kata Krishna Radhitya, Presiden Director Blackrock Indonesia ditemui di sana.

Krishna mengaku perabotan yang diboyong Metallica dalam konsernya nanti sudah tiba di Jakarta. Rencananya, semua akan masuk ke GBK pada tengah malam ini. "Nanti malam mulai diproduksi," ucapnya.

Band yang digawangi James Hetfield (vokal dan gitar), Lars Urich (drum), Kirk Hammet (gitar), dan Robert  Trujillo (bas) ini akan menghibur para penggila musik cadas Tanah Air Minggu (25/8/2013). Ini bukan kali pertama mereka menyambangi Indonesia. Sebelumnya, James cs pernah beraksi pada 1993 dan sempat diwarnai kerusuhan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini