Sukses

Ira Wibowo Belum Cari Pengganti Katon Bagaskara

Pascabercerai dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo masih terlihat sendiri.

Pascabercerai dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo masih terlihat sendiri. Ia rupanya belum kepikiran untuk mencari sosok pria yang akan mengisi hatinya lagi. Justru, menyandang status janda, Ira lebih menikmati hidupnya bersama anak-anak.

"Belum tahu, lihat saja nanti. Sekarang santai saja dulu menikmati kehidupan aku sama anak-anak. kalau ke depannya, ada jodoh lagi, ya aku santai saja sih," ungkap Ira ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).

Ira tak pernah menyesal dengan kandasnya rumah tangga yang ia bina bersama Katon. Menurutnya, hal itu adalah salah satu fase yang harus dilalui dalam hidupnya.

"Hidup kan banyak jenjang. Masa lalu, kini dan masa depan. Masa lalu bagian dari sejarah, jangan disesali, masa kini dijalani sebaik-baiknya, masa depan kita songsong lebih baik," pungkasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini