Sukses

Dudy Oris: Tak Ada yang Bisa Gantikan Yovie&Nuno

Lepas dari Yovie&Nuno, Dudy Odris tak lantas begitu saja meninggalkan suasana kekeluargaan yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun.

Lepas dari Yovie&Nuno, Dudy Oris tak lantas begitu saja meninggalkan suasana kekeluargaan yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun. Bagi Dudy, tak ada yang bisa menggantikan Yovie&Nuno di dalam hatinya.

"Cukup banyak pengalaman yang didapat dari Yovie&Nuno, itu nggak akan tergantikan kok. Akan selalu ada di hati," ujarnya ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Sampai detik ini pun, bapak satu anak ini juga mengatakan kalau dirinya masih sangat sayang dengan teman-teman satu bandnya. Bahkan mereka sudah seperti keluarga. "Kalau ngomongin sayang ya sayang sih, sampai saat ini juga masih sayang gitu," katanya.

Namun Dudy mengutarakan bahwa semakin lama waktu berjalan, baik dirinya maupun Yovie&Nuno sama-sama sudah beranjak dewasa. Maka ia ingin memulai sesuatu yang baru dan berkembang lebih jauh.

"Saya juga semakin dewasa. Saya pengin band dan saya juga sama-sama berkembang, saya ingin memulai perjalanan yang baru," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.