Sukses

Tiket Konser Metallica Masih Bisa Dibeli di Hari H

Untuk calon penonton yang belum mendapatkan tiket, ternyata promotor konser Metallica masih menyiapkan tiga ribu tiket di hari H.

Penjualan tiket konser Metallica secara online sudah ditutup oleh promotor Blackrock Indonesia sejak kemarin. Namun, bagaimana nasib pecinta Metallica yang belum memiliki tiket konser?

Jangan khawatir, bagi calon penonton yang belum mengantongi karcis masuk, bisa membelinya langsung on the spot di lokasi konser Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, di hari pertunjukan, 25 Agustus mendatang.

"Akan ada 3.000 tiket lebih yang akan dijual saat hari H di venue. Semua kelas ada," kata Krishna Raditya, Presiden Direktur Blackrock Indonesia, ditemui di GBK, Jumat (23/8/2013) malam.

Krishna mengaku menjelang pertunjukkan tiba, banyak pembeli yang memesan tiket lebih dari satu, bahkan dengan jumlah fantastis. Dia memaklumi karena banyak orang tak mengetahui informasi bahwa pihaknya masih menyisakan tiket di hari pertunjukkan.

"Belinya mulai aneh-aneh. Ada yang sekaligus beli 100 tiket, 50 tiket. Mungkin panik kali ya. Padahal kami masih menjualnya nanti."

Terlepas dari itu, untuk mengantisipasi adanya tiket palsu yang beredar, promotor sudah punya cara sendiri. Pihaknya belajar dari konser Weezer yang sebelumnya digelar.

"Tiket kami security-nya banyak banget. Ada beberapa ciri keamanan khusus yang tidak bisa saya sebutkan. Belajar dari pengalaman yang lalu."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.