Sukses

[VIDEO]: Demi Tukarkan Tiket, Fans Metallica "Mengular" di GBK

Menjelang konser Metallica, penggemar telah banyak yang memadati lokasi konser untuk menukar tiket konser yang telah dibeli secara online.

Menjelang konser Metallica, penggemar telah banyak memadati lokasi konser. Kedatangan mereka tak hanya melihat persiapan konser saja, tapi juga menukarkan tiket.

Calon penonton band cadas Mettalica itu berniat menukarkan tiket. Pembelian tiket konser memang dilakukan secara online. Setelah memesan tiket, mereka bisa menukarkan tiket secara fisik.

Ratusan pengemar grup band asal Amerika Serikat Metallica sudah memenuhi pintu masuk Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/8/2013) pagi guna menukarkan tiket konser. Padahal, loket penukaran tiket baru dibuka pukul 11 siang.

Panas terik tak menghalangi penggemar Metallica mengantre demi tiket band rock pujaan. Bahkan, antreannya semakin mengular hingga siang ini. Setelah berhasil mendapatkan tiket konser Metallica, penggemar baru bisa merasa puas.

Tiket konser metalica dijual mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta. Selain penukaran, terdapat sebuah lokat lagi untuk pembeli yang ingin membeli tikat konser secara langsung di lokasi acara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini