Sukses

Ulang Tahun, Luna Maya Berasa Ajal Semakin Mendekat

Memasuki usia barunya, Luna Maya tinggal menghitung hari. Menjalang ulang tahunnya apa saja persiapan bintang Lux ini?

Memasuki usia barunya, Luna Maya tinggal menghitung hari. Menjalang ulang tahunnya apa saja persiapan bintang Lux ini?

Ternyata, Luna Maya tak memiliki persiapan apa-apa menjelang hari ulang tahunnya. Luna Maya akan berusia 30 tahun, 26 Agustus mendatang.

Memasuki usia matang tersebut, Luna mengaku takkan membuat perayaan ulang tahun. Status jomblo yang disandangnya pun membuat Luna takkan didampingi pria istimewa di hari lahirnya tersebut.

"Paling cuma ngajak teman makan saja. Tahun ini aku kayaknya sendiri, enggak bareng keluarga juga (merayakannya)," ujar Luna di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).

Sejak putus dengan vokalis Noah, Nazril Irham alias Ariel, Luna seakan menutupi diri dengan urusan percintaannya. Ia tak terlalu terbuka mengenai masalah pribadinya di hadapan publik.

Luna punya alasan unik mengapa ia tidak merayakan besar-besaran ulang tahunnya. Menurutnya, ulang tahun bukan untuk dirayakan, tapi disyukuri dan dimaknai.

"Aku sudah nggak mikirin lagi. Ultah kan nambah umur, siapa yang suka? Berarti makin dekat mati kan?! Jadi berkurang umurnya."

Waktu Luna Maya masih berusia 20 tahun-an, ia memang meras jika ulang tahun adalah hari yang spesial. Bertambahnya usia, membuat momen tersebut menjadi berkurang maknanya bagi Luna Maya.

"Dulu waktu umur 20 tahun, merasa penasaran bagaimana rasanya setiap kali lihat orang yang usianya 30 tahun. Sekarang biasa saja. Bayangannya orang umur 30 tahun itu dewasa, tapi saya nggak dewasa-dewasa ya," urai Luna sambil tertawa.(Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini