Sukses

Marissa Nasution Jadikan Syuting di Eropa Momen Reuni

Dalam waktu dekat ini, Marissa Nasution akan menyambangi beberapa negara di Eropa seperti Austria, Spanyol, dan Jerman.

Dalam waktu dekat ini, Marissa Nasution akan menyambangi beberapa negara di Eropa seperti Austria, Spanyol, dan Jerman. Kepergiannya ke sana untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa.

Mendapat kesempatan itu, mantan VJ MTV ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bertemu kerabat dan keluarganya di sana. Ya, tak sedikit keluarga Marissa yang tinggal di Jerman.

"Bapak nanti dateng pas weekend. Nanti kalau Sabtu-Minggu dia mampir ke tempat syuting aku," kata Marissa ditemui di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).

Selain keluarga, Marissa juga sudah menghubungi teman-temannya di Jerman. Dia sudah tak sabar karena  lama tak bertemu mereka.

"Iya pastinya reuni dong. Udah komunikasi juga sama temen-temen. Tapi bahasanya nggak akan Jerman banget, mereka sudah mulai terbiasa dengan bahasa Inggris," ucapnya.

99 Cahaya di Langit Eropa merupakan film yang mengadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Selain Marissa, ada beberapa artis dan aktor yang membintanginya. Mereka antara lain, Acha Septriasa, Raline Shah, Abimana Aryasatya, dan Fatin Shidqia.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.