Sukses

Balikan Sama Ariel? Ini Jawaban Luna Maya

Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah sudah berakhir. Namun hingga kini keduanya belum juga memperkenalkan gandengan baru. Mereka balikan?

Luna Maya dan Ariel Noah pernah menjadi pasangan selebriti ideal yang banyak dikagumi masyarakat. Sayang, pascakasus video asusila yang menyeret Ariel ke penjara, keduanya pun mengakhiri kisah cinta mereka. Namun, hingga kini keduanya belum memperkenalkan gandengan baru di depan publik. Apa jangan-jangan, mereka masih menyimpan sayang satu sama lain?

Usai mengisi acara Yayasan Jantung Sehat di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (23/48/2013), Luna ditanyai tentang kemungkinan balikan dengan Ariel. Mendengar pertanyaan itu, paras Luna Maya sedikit berubah, dari yang tadinya senyum menjadi agak serius. "Nggak," tandas dia singkat.

Luna mengklaim, saat ini ia tak ngoyo mencari pasangan. "Ngapain nyari, orang pada nyariin aku, Hehehe..Pasangan nggak perlu dicari kalau ada magnetnya pasti klik, nanti ketemu sendiri," tambah Luna.

Tak punya kekasih meski usia akan memasuki 30 tahun tak membuat Luna khawatir. Toh, menikah bukan jalan satu-satunya untuk meraih kebahagiaan.

"Lebih baik ditertawai karena belum nikah daripada setelah menikah nggak bisa tertawa. Mungkin karena kita di Timur, jadi pernikahan sering banget ditanyakan. Sampai ada yang memasang target menikah segala. Buat saya, itu cuma orang-orang yang get secure saja. Kalau happy sama hidupnya, buat apa dipaksakan menikah. Jangan sampai pernikahan jadi ajang buat menyenangkan orang lain," jelas Luna.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini