Sukses

Hindari Serangan Jantung, Luna Maya Rajin Olahraga

Sebagai seorang selebritis, Luna Maya mengaku rentan terserang penyakit jantung. Untuk mencegah itu, ia pun rajin berolahraga.

Studi terbaru menunjukkan, serangan jantung bukan hanya dirasakan orangtua saja. Semakin ke sini, penyakit jantung juga menyerang kalangan muda. Untuk menjaga diri dari kejadian mematikan tersebut, Luna Maya pun rajin berolahraga.

"Kalau badan lagi capek, harus tetap disempatkan olahraga. Paling tidak 15 menit, tiga kali seminggu deh," ceplos Luna di kampanye jantung sehat di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).

Wajar, serangan jantung bisa disebabkan perubahan gaya hidup, pola makan dan istirahat yang tidak teratur. Nah, kalangan selebriti yang memiliki jadwal kerja tak beraturan, rentan terkena serang jantung.

"Penginnya sih kerja dari jam 8 pagi sampai 5 sore saja, tapi kan nggak bisa seperti itu. Makanya dibentengi dengan jaga kesehatan. Harus rajin-rajin general check up ke dokter untuk tahu kondisi tubuh," pungkas Luna.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.