Sukses

Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik

Akhirnya, putri kecil Kanye West dan Kim Kardashian dimunculkan ke publik meski hanya lewat foto.

Kanye West selama ini menyembunyikan putri kecilnya yang terlahir dari rahim kekasihnya Kim Kardashian. Ia tak ingin putrinya dipublikasikan oleh media.

Namun, sebagai seorang ayah yang bangga akan kehadiran sang putri kecil yang diberi nama North West, Kanye West tak kuasa untuk menyimpannya seorang diri. Kanye West juga menginginkan agar dunia mengetahui sosok sang malaikat.

Kanye West memamerkan rupa putri kecilnya dalam acara Kris Jenner Show, talk show yang dipandu calon ibu mertua. Di foto, putri kecil Kanye West itu tengah berada di gendongan sesorang.

Sepertinya Kanye West sendiri yang tengah menggendong putri kecilnya. North West terlihat menggemaskan dengan pakaian hitam.

"Saya pikir akan sangat keren menunjukkan foto North West di acara yang dipandu sang nenek," kata Kanye West, diwartakan Digitalspy, Sabtu (24/8/2013).

Sebelumnya, Kris Jenner--ibunda Kim Kardashian--sempat membocorkan jika anak Kim Kardashian bersama Kanye West memang mirip dengan Kim. Hal itu terbukti benar. Meski Kanye West berkulit hitam, North West lebih mirik Kim.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.