Sukses

Konser Tunggal, Awal Kebangkitan Karier Sammy Simorangkir

Karier penyanyi Sammy Simorangkir diprediksi bakal makin mengkilap di blantika musik usai menggelar konser tunggal.

Karier penyanyi Sammy Simorangkir diprediksi bakal makin mengkilap di blantika musik usai menggelar konser tunggal. Suksesnya konser tersebut bakal memacu semangat Sammy untuk terus memperlihatkan kemampuan terbaiknya sebagai solois papan atas Indonesia.

"Konser tunggal jadi awal kebangkitan Sammy di dunia musik, dan saya amat bersyukur pada Tuhan akan hal ini," ujar Ibunda Sammy, Tiur saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (24/8/2013) malam.

Tiur mengetahui betapa terpukulnya Sammy saat narkoba menjerat hidupnya ke balik jeruji besi. Ia pun membutuhkan banyak waktu untuk bisa bangkit dan eksis sebagai solois seperti sekarang.

"Ini semua karena keajaiban Tuhan. Tanpa campur tangan Tuhan, Sammy nggak akan mungkin bisa seperti sekarang ini," tambah Tiur.

Sebagai orangtua, Tiur merasa bangga dengan sikap positif yang diperlihatkan Sammy untuk terus memperbaharui kehidupannya ke arah yang jauh lebih positif.

"Saya bangga sama anak saya, saya bangga sama Sammy," tukas Tiur sembari meneteskan air mata.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini