Sukses

Usia 30 Tahun, Sandra Dewi Masih Selektif Cari Pacar

Sandra Dewi nampaknya tak peduli dengan status jomblo yang disandangnya kendati usianya saat ini menginjak 30 tahun.

Sandra Dewi nampaknya tak peduli dengan status jomblo yang disandangnya kendati usianya saat ini menginjak 30 tahun. Tak ingin cepat menikah, Sandra justru masih sibuk memilih pria yang pantas untuk mendampinginya.

"Masih selektif iya donk, saya kan orang baik-baik. Saya orang biasa, nggak glamour. Makanya cari yang sejalan," ucap Sandra saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).

Bintang film Quickie Express mengaku masih fokus untuk menata kehidupannya sendiri. Untuk urusan pasangan, Sandra tak ingin memasang target menemukan pendamping dan menikah.

"Fokus ke diri sendiri saja, hidup yang benar. Mending uang itu diri sendiri yang punya," tutur perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

Sandra mengatakan, ia tak akan memutuskan untuk naik pelaminan sebelum menemukan kriteria pria idamannya. Seperti apa?

"Aku suka cowok smart, loyal, dan seiman. Pengalaman kemarin kan beda agama. Karena aku juga nggak pernah pacaran seagama, jadi sekarang nyarinya ya yang seiman," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini