Sukses

Loket Penukaran Tiket Konser Metallica Dipadati Calon Penonton

Promotor Blackrock Indonesia membuka penukaran tiket bagi para calon penonton di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu ini.

Konser Metallica di Jakarta tinggal menghitung hari. Untuk itu, promotor Blackrock Indonesia membuka penukaran tiket bagi para calon penonton di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu (24/8/2013)

Loket penukaran tiket dibuka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Namun sejak pagi tadi, ratusan orang sudah mulai memadati depan pintu loket di pintu Utara GBK.

Dari pantauan Liputan6.com, hingga saat ini antrean masih terlihat. Ada lebih dari 10 loket yang dibuka. Masing-masing, dipadati antrean sekitar 20 meter.

Willi Hastono, salah satu calon penonton konser datang pada siang hari untuk menukarkan tiket dari voucher yang sudah didapatnya. Dia mengaku tak perlu mengantre lama karena membeli tiket langsung dari promotor, bukan dari patner penjualan tiket seperti rajakarcis.com, tiket.com, disc tarra, dan lain-lain.

"Cuma sebentar doang (antrenya). Saya beli langsung di kantor promotornya. Yang antre panjang itu karena pesan di tempat lain," katanya.

Metallica yang digawangi James Hetfield (vokal dan gitar), Lars Urich (drum), Kirk Hammet (gitar), dan Robert  Trujillo (bas) ini akan menghibur para penggila musik cadas Tanah Air, Ahad (25/8/2013). Ini bukan kali pertama mereka menyambangi Indonesia. Sebelumnya, James cs pernah beraksi pada 1993 dan sempat diwarnai kerusuhan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.