Dudy Oris, Lebih Suka Travelling Sendiri

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Agu 2013 17:30

dudy-130824c.jpg
Dudy Oris mengatakan bahwa dirinya gemar melakukan perjalanan untuk merefresh pikiran dan tubuh yang sehari-hari digunakan untuk berkegiatan. Namun uniknya, Dudy tak suka mengadakan perjalanan beramai-ramai seperti kebanyakan orang. Ia lebih suka melakukan perjalanan sendiri atau hanya segelintir orang.

"Travelling, saya hobi jalan-jalan. Saya suka ke pantai, ke gunung, ke tempat dengan pemandangan alam gitu. Tapi nggak rame-rame, biasanya berdua atau sendiri," ujarnya ketika berkunjung di redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Bagi pria kelahiran Surabaya, 16 Oktober 1976 ini, semakin sedikit orang semakin dalam tingkat keheningan yang dicapai. Travelling bagi Dudy juga tak perlu lama-lama, jika tujuan sudah tercapai maka bapak satu anak ini bisa langsung pulang. Seperti kunjungan terakhir yang dilakukannya ke Gunung Bromo belum lama ini.

"Kalau sendirian itu lebih suka ke tempat yang sepi. Kalau aku suka travelling itu untuk nyari sepinya, nyari ketenagan hati. Kalau misal berdua naik gunung juga itu sepi dan nggak ngobrol," jelasnya.

Sesekali jalan-jalan sangat dibutuhkan. Menurut mantan vokalis Yovie&Nuno itu travel dibutuhkan untuk waktu istirahat. "Di sini semuanya kedengeran, bising. Tidur saja masih mikir dan nggak tenang," tuturnya.(Ppt/Mer)

 

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler