Sukses

Afgan dan Syahrini Tampil Mesra di Panggung Konser Ultah SCTV

Syahrini menjadi salah satu penampil di konser ulang tahun SCTV yang ke-23. Tapi ia tampil tak sendiri. Ia ditemani seorang cowok ganteng.

Syahrini menjadi salah satu penampil di konser ulang tahun SCTV yang ke-23 di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/8/2013) malam. Rini-panggilan akrab Syahrini-tak sendiri. Di tengah penampilannya, muncul Afgan sebagai teman duetnya di atas panggung.

Lagu yang dibawakan mereka berdua berjudul Simphony yang Indah, karya almarhum Chrisye. Kedua bergantian mengisi bagian lagu, dan saling membagi suara.

Sejak Afgan muncul di panggung, penonton tak henti-hentinya berteriak histeris. Apalagi, saat Afgan dan Syahrini berpegangan tangan sambil saling menatap sebagai penghayatan membawakan lagu.

Penampilan mereka bukan cuma kompak dari sisi nyanyian. Pun, dengan busana yang dikenakan. Afgan dan Syahrini mengenakan busana seba putih.

Selain Afgan dan Syahrini, konser SCTV yang bertajuk 2 Dunia 3 Cerita itu menghadirkan sederet penyanyi, band, girlband, dan boyband papan atas. Mereka antara lain NOAH, Smash, Cherrybelle, Sammy Simorangkir, Judika, Zaskia, dan masih banyak lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.