Sukses

Agnes Monica Sebut Penari Amerikanya My Chocolates

Foto di email. Pasang semua ya

Setelah berapa hari menyeleksi ratusan penari Amerika, inilah penari impian Agnes Monica yang disebutnya sebagai My chocolates.

Di media sosial Instagram, Agnes Monica yang kini berada di Amerika selalu mengabarkan segala aktivitasnya guna mengobati rasa kangen fansnya. Kebaradaan Agnes di Amerika guna mewujudkan impiannya untuk go international.

Sepertinya kini Agnes tengah persiapan menggarap video klip di Amerika. Ia mempersiapkannya dengan sangat matang. Makanya Agnes sampai menyeleksi ratusan penari untuk menjadi timnya. Dan penari-penari berkulit hitam inilah yang dipilihnya.

"My chocolates #AGNEZMOteam," begitu Agnes Monica menulis di sebuah foto yang diunggahnya di instagram. Terlihat 5 orang cowok negro bertelanjang dada. Semuanya berbadan kekar dengan perut six pack. Sementara Agnes Monica berada di tengah 5 cowok macho tersebut.

Di foto satunya lagi yang diunggahnya pada Sabtu (24/8/2013), Agnes Monica kembali memajang foto para penarinya ini. "Look at how the gorgeous my chocolates are #dancerz #AGNEZMOteam," tulis Agnes Monica. Kali ini mereka mengenakan baju serba hitam.

Sebelumnya Agnes Monica juga mengunggah foto dan video yang menggambarkan suasana latihan. Untuk proyek ini, Agnes berkolaborasi dengan koreografer Boomkack yang dikenal sebaga penata tari Lady Gaga dan Katy Perry.

Jadi penasaran, seperti apa video klip yang menjadi momentum go international-nya Agnes Monica. Kita tunggu saja.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini