Sukses

Mau Lihat Ekspresi Agnes Monica Saat Nangis? Nih...

Mata memerah, bibir manyun. Beginilah ekspresi Agnes Monica saat nangis. Tapi karena apa ya dia menangis?

Meski sudah menjadi artis besar yang siap go international, Agnes Monica tetaplah seorang anak manis yang bisa menangis.

Mau lihat wajah Agnes Monica saat menangis? Begini nih... Mata memerah, bibir manyun. Seperti yang terekam di video singkat yang diunggahnya dalam media sosial instagram pada Sabtu (24/8/2013).

Dalam video berdurasi 5 detik itu, kita bisa melihat ekspresi lain Agnes Monica yang tidak pernah kita lihat dimana pun. Kalau biasanya kita selalu melihat ekpresi Agnes Monica sang super star, di video ini kita bisa melihat ekpresi seorang Agnes kecil yang menangis menahan sakit.

"I hate blisters!!! (2 days before the shoot too)," begitu Agnes Monica menulis di instagram. Agnes yang kini tinggal di Amerika ini, menunjukkan kedua tumit kakinya yang diplester karena lecet. Video ditutup dengan menampilkan kembali wajah Agnes Monica yang sedang merengut dan menangis. Bibirnya pun terlihat 'manyun'.

Ekspresi Agnes ini justru membuat gemas sebagian fansnya. "Ah, lucu banget kamu Nez!! Gemeeeesss!!!," kata pemilik akun @nilgaaa. "Unyu," timpal @missceker.

Tak sedikit juga yang mendoakan idolanya itu agar cepat sembuh. "GWS @agnezmo," ujar @fitropp.

Haha... Akhirnya bisa melihat wajah jelek @agnezmo
Hehe... Jelek banget, baguslah sangat natural, artis nggak selalu harus cantik
OMG! You look damn cute

Begitu bunyi beberapa komentar lainnya. Ya, bagaimanapun Agnes Monica tetaplah manusia biasa yang bisa menangis, meskipun hanya karena tumitnya lecet.

Tumit lecet, di saat jadwal syuting video klip yang ada di depan mata pasti sangat menyebalkan. Apalagi ini video klip yang akan menjadi momentum besar Agnes Monica mewujudkan impiannya untuk go international. Cepat sembuh Agnes.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.