Sukses

NOAH Panaskan konser HUT SCTV ke-23

"Ada yang ulang tahun. Dan, kalau ulang tahun biasanya merayakan bersama-sama," kata Ariel.

Grup band NOAH berhasil memanaskan panggung Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam. Penampilan para personelnya, Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza itu dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun SCTV yang ke-23.

Raja Negeriku dipilih NOAH menjadi lagu pembuka. Euforia di dalam venue begitu meriah karena tak sedikit penonton yang mengikuti Ariel melantunkan syair lagu di album terbarunya itu.

Pada segmen selanjutnya setelah dipotong oleh penampilan Syahrini, Afgan, Cherrybelle serta SMASH, Ariel cs kembali beraksi di depan para audien. Kali ini, mereka memilih lagu Separuh Aku. Sontak, penonton pun bertepuk tangan dan bersorak gembira.

NOAH kemudian menggiring emosi penonton dengan lagu yang bertempo santai,  Tak Ada yang Abadi. Lagu itu menjadi semakin dramatis lewat paduan penataan cahaya lampu di panggung.

"Ada yang ulang tahun. Dan, kalau ulang tahun biasanya merayakan bersama-sama," kata Ariel memancing penonton untuk lebih semangat lagi.

Di penghujung penampilan NOAH, Ariel csmencomot lagu dari album teranyar yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Pada bagian reff, semua penonton ikutan bernyanyi seperti sedang berkaraoke bersama.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini