Sukses

Serunya Drama Musikal Cherrybelle dan SMASH di HUT SCTV

Sesuai janjinya, girlband Cherrybelle akan menampilkan hal yang spesial di konser ulang tahun SCTV ke-23.

Sesuai janjinya, girlband Cherrybelle akan menampilkan hal yang spesial di konser ulang tahun SCTV ke-23 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam. Ya, para pesonel Chibi-sebutan lain Cherrybelle-memestaskan drama musikal.

Memainkan drama musikal bukan menjadi hal yang baru bagi Chibi. Mereka pernah bermain film dengan mengusung genre tersebut.Tapi, untuk di panggung dan dibawakan secara langsung, ini baru pertama kalinya.

Menariknya lagi, Chibi tak beraksi sendiri. Mereka ditemani boyband SMASH, Litle Miss dan Superboy. Beberapa kali penonton pun tertawa melihat cerita drama yang dibawakan. Salah satunya ketika personel Chibi disulap Uya Kuya berubah menjadi para kontestan Litle Miss.

Chibi dan SMASH bergantian membawakan lagu masing-masing seperti Brand New Day dan Pahat Hati. Konsep tukar lagu yang dilakukan mereka semakin menambah keunikan tersendiri di konser tersebut. 

Selain mereka, sederet penyanyi dan band papan atas turut memeriahkan konser bertajuk 2 Dunia 3 Cerita itu. Mereka antara lain, Afgan, Syahrini, Wali, Armada, dan masih banyak lagi.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.