Sukses

Indah Dewi Pertiwi Sedih Batal Ramaikan Konser HUT SCTV

"Aku sakit pas Lebaran kedua. Diminumin obat terus tambah sakit. Akhirnya ke rumah sakit," katanya.

Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa disapa IDP tak jadi mengisi konser ulang tahun SCTV ke-23 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam. Penyebab batalnya IDP tampil karena kondisi kesehatan.

"Aku sakit pas Lebaran kedua. Diminumin obat terus tambah sakit. Akhirnya ke rumah sakit," katanya di sela-sela konser ultah SCTV

Ya, meskipun tak bisa beraksi di panggung, IDP tetap hadir di sana sebagai penonton. Dia tak ingin melewatkan kemeriahaan konser tersebut. "Aku datang ke sini secara pribadi memang untuk nonton," ucapnya.

Lalu apa penyakit yang diderita IDP? Berdasarkan pemeriksaan dokter, dia dinyatakan bermasalah dengan lambungnya. IDP memang sedang menjalani program diet baru-baru ini.

"Aku kan lagi diet. Jadi kena lambung dan ususnya juga. Ya gara-gara jarang makan," ujar pelantun lagu Hipnotis ini.

Di luar itu, IDP bergembira. Dia merasa terhibur dengan suguhan yang dihadirkan SCTV lewat konser ini. Betapa tidak, sederet penyanyi, band, girlband, dan boyband yang tampil terbilang kelas atas. Mereka antara lain, NOAH, SMASH, Syahrini, Cherrybelle, dan masih banyak lagi.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini