Sukses

Zsa Zsa Utari Asyik Perankan Tokoh Nakal

Sukses memerankan tokoh Alya Slebor di sinetron Si Biang Kerok, kali ini Zsa Zsa Utari (Zasa) kembali dipercaya menjadi pemeran utama.


Sukses memerankan tokoh Alya Slebor di sinetron Si Biang Kerok, kali ini Zsa Zsa Utari (Zasa) kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Cemong yang akan disiarkan SCTV, Senin (26/8/2013).

Karakter keseharian Zsa Zsa yang slebor, nyatanya membuat dara 10 tahun ini merasa nyaman memerankan tokoh Si Cemong yang memang badung dan jahil. Hal itu diutarakan Zsa Zsa di sela syuting Si Cemong, di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

"Aku jadi Cemong nih, karakternya selalu bikin kerusuhan. Kayak bangor (bandel) slebor, tapi pinter di sekolah. Aku sih enak ya peranin ini, soalnya aslinya juga gitu," kata Zsa Zsa Utari kepada Liputan6.com.

Uniknya, di sinetron Si Cemong nanti, Zsa akan memerankan dua karakter sekaligus yang saling bertolak belakang. Meski sedikit kesulitan, namun hal itu tak dijadikan masalah besar baginya.

"Tapi aku jadi Amel juga, itu perannya bertolak belakang. Beda banget sama yang Si Cemong. Cuma seru ya, susah sih tapi dikit," ujar artis berambut kribo ini.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini