Sukses

Sibuk Syuting, Zsa Zsa Utari Belum Ambil Raport

Saking sibuknya aktivitas syuting, artis cilik Zsa Zsa Utari belum sempat mengurus keperluan sekolahnya termasuk mengambil raport.

Saking sibuknya aktivitas syuting, artis cilik Zsa Zsa Utari belum sempat mengurus keperluan sekolahnya. Di saat tahun ajaran baru akan segera dimulai, namun hingga saat ini pesinetron Si Cemong tersebut belum mengambil raportnya di sekolah.

"Iya nih sekarang kelas 5 SD, tapi belum diambil raportnya, belum sempat," kata Zsa Zsa Utari kepada Liputan6.com di Rusun Petamburan, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Walau belum mengambil hasil prestasi belajarnya di kelas IV, tetapi cewek kelahiran 1 April 2003 ini percaya diri jika nilai raportnya nanti akan bagus. Hal itu diyakini Zasa setelah melihat beberapa hasil ujian yang cukup memuaskan.

"Ah, nggak usah dilihat raportnya. Soalnya rata-rata ulangan kemarin dapat nilai 80 kok," ujarnya meyakinkan.

Beberapa tahun belakang, wajah Zasa memang sering menghias layar kaca melalui sinetron Si Biang Kerok. Kesibukan stripping ini lah yang membuatnya juga hanya memiliki sedikit waktu luang.(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.