Sukses

Keperawanan? Ini 4 Opini Si Seksi Siti Badriah

Bagaimana artis seksi Siti Badriah menanggapi keperawanan? Ini empat arti keperawanan bagi Siti Badriah..

Keperawanan adalah hal yang sensitif meskipun tak dapat dipungkiri ada sebagian kalangan yang menganggapnya tak tabu alias memberikan 'sertifikasi' untuk hilangnya keperawanan. Keperawanan juga menjadi polemik hangat di Indonesia baru-baru ini.

Terlebih ketika ada wacana tes keperawanan bagi siswi sekolah menengah atas yang dicanangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih HM Rasyid. Bagaimana artis seksi Siti Badriah menanggapi hal ini? Ini empat arti keperawanan bagi Siti Badriah:

1. Untuk suami
"Keperawanan itu penting. Tapi tesnya nggak penting. Kenapa? Karena kan itu nggak nyambung menurut aku ya. Gini ya, aku mengerti agama mewajibkan untuk menjaga keperawanan. Dan aku juga menyanggupinya. Bagi aku, keperawanan itu dilepas nanti sama suami aku, titik."

2. Bebas penyakit
"Keperawanan musti dijaga karena kalau nggak ya keterusan. Maksudnya, aduh pada tahulah.. Kalau kayak gituan bahaya. Apalagi misalkan nggak pakai pengaman terus ke sana-sini. Waduh! Kalau perawan kan kena penyakit. Masih terjaga dong."

3. Pelecehan seksual
"Ini juga bisa menjadi alat supaya terbebas dari pelecehan seksual. Apalagi kan suka diledekin cowok-cowok. 'Ah lo udah pernah ini' Itu masuknya kan pelecehan. Waduh aku paling nggak suka kalau dilecehin. Apalagi berbau hal yang sensitif."

4. Menghargai agama
"Di Islam, sudah jelas kalau keperawanan harus dijaga. Nah ini kan menjadi alat untuk menghargai agama secara langsung. Kalau sudah seperti itu, pasti akan menghargai sesama."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini