Sukses

Siti Badriah Pacaran dengan Vokalis Republik?

Tak ingin berlama sendiri, setelah vakum pacaran dari vokalis Larocca, Siti Badriah pun menjalin asmara dengan vokalis band Republik.

Ternyata Siti Badriah salah satu gruopies atau pecinta anak band. Terbukti, vakum pacaran dengan vokalis Larocca [baca: Galau, Siti Badriah Vakum dengan Vokalis Band Larocca], Sibad--sapaan akrab Siti Badriah kembali menjalin asmara dengan vokalis grup band Republik, Ruri Herdian. Mereka terlihat mesra saat mengisi acara inBox.

"Asmara lancar-lancar aja, baik- baik aja," ucap Sibad saat ditemui Liputan6.com di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Ketika ditanya lebih lanjut soal kedekatannya dengan Ruri, wajah Sibad pun memerah. Ia pun malu-malu menjawab pertanyaan yang diajukan. "Saya menghormati yang lebih senior. Kalau kenal sudah lama. Saya baru, dia duluan," ucap Siti sambil tersenyum

Wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991, itu menjelaskan, kalau saat ini hubungan antara dirinya dengan vokalis band Republik, sudah layaknya saudara sendiri. "Awal ketemu ngobrol soal kerjaan, ke sini-sini malah akrab, sudah kayak saudara," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini