Sukses

Kalahkan Crayon Pop, EXO Sikat Penghargaan Acara Musik

EXO kembali menyikat habis penghargaan dalam acara musik yang diadakan di stasiun televisi Korea.

Sebagai group idol pendatang baru, EXO membuktikan diri sebagai boy band yang bisa bersaing di blantika musik KPop. EXO kembali menyikat habis penghargaan dalam acara musik yang diadakan di stasiun televisi Korea.

EXO yang baru saja merilis single terbaru Growl berhasil merajai dua program musik yaitu Music Bank dan Inkigayo. Kini, dengan lagu tersebut, EXO membawa pulang piala empat acara bergengsi  di televisi, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (26/8/2013).

EXO berhasil menyingkirkan Crayon Pop yang disebut sebagai girl band pendatang baru terbaik di M!Countdown. Meski tak terlalu dijagokan, faktanya lagu EXO bertajuk Growl berhasil melibas Bar Bar Bar yang dinilai sebagai lagu sensasional.

EXO pun memberikan kenangan manis dalam acara tersebut dengan kesan yang berbeda-beda di hadapan penggemar. Saat di Music Core, EXO mempersembahkan piala tersebut untuk orang tua mereka dan penggemar.

Sementara, saat di M1Countdown, EXO memberikan senyum indahnya di hadapan penggemar. Pasalnya, mereka tak menyangka bisa meraih penghargaan dari acara yang berbeda terus menerus.

EXO group idol yang dibentuk di Seoul, Korea Selatan, dengan 12 personel yang terdiri dari dua Negara yaitu Cina dan Korea. EXO merupakan bentukan dari SM Entertainment pada 2012 silam dengan jenis music KPop dan CPop.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini