Sukses

Justin Timberlake Makin Bersinar di Perhelatan MTV Awards

Justin Timberlake makin bersinar dalam perhelatan MTV Awards dengan meraih empat penghargaan sekaligus.

Justin Timberlake makin bersinar dalam perhelatan MTV Awards dengan meraih empat penghargaan sekaligus. Selain itu, mantan personel N`Sync ini menunjukan totalitas kemampuan vokalnya dalam acara yang digelar di New York, tadi malam.

Media Contactmusic, Senin (26/8/2013), mewartakan, Justin Timberlake meraih penghargaan spesial  Michael Jackson Video Vanguard Award. Untuk lagu Mirror miliknya, Justin Timberlake berhasil memboyong penghrgaan sebagai Video of the Year.

Hebatnya lagi, untuk lagu yang sama, video Mirror juga meraih sebutan sebagai Best Editing. Selain itu, lagu Suit & Tie berhasil meraih piala The Best Direction.

Justin Timberlake membuat seluruh mata tertuju padanya saat tampil di atas panggung. Dengan membawakan salah satu lagu miliknya, Justin Timberlake tampil memukau.

Selain itu, Justin Timberlake sempat mengumumkan fakta terbaru jika boy band yang membesarkan namanya N'Sync memang akan reunian. Pernyataan dari Justin Timberlake itu kontan membuat penggemar berteriak histeris.

Sementara itu, acara MTV Music Awards 2013 masih terus berlanjut dengan menampilkan sederet idola dunia lainnya. Salah satunya, penampilan Lady Gaga yang menjadi sorotan. Alih-alih tampil mencolok, Lady Gaga muncul di atas panggung dengan penampilan yang sederhana.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini