Sukses

Agnes Monica Ubah Warna Rambut, Fans: Mirip Gwen Stefani & Sia

"Look like Sia," begitu tulis salah seorang fans mengomentari perubahan rambut Agnes Monica.

Demi syuting video klip Agnes Monica mengubah warna rambutnya. Ada yang suka, tapi banyak juga yang protes. Bahkan ada fans yang bilang mirip Gwen Stefani.

Ahad (25/8/2013), Agnes mengunggah foto penampilan terbaru dirinya yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Rambut Agnes berubah putih. Perubahan model dan warna rambut dilakukan Agnes untuk menunjang penampilannya dalam video klip terbaru yang tengah digarapnya di Amerika. [Baca: Syuting Klip di Amerika, Agnes Monica Ubah Warna Rambut?]

"My new hair color????? #AGNEZmo #MUSICVIDEO," begitu Agnes Monica memberi judul pada fotonya tersebut.

Ada yang suka dengan penampilan baru Agnes tersebut. Tapi banyak juga yang tak setuju dan berharap kalau perubahan itu hanya wig, bukan rambut asli.

Ini cuma wig. Ya ini cuma wig
Wah, nggak suka, semoga bukan asli
Hahaha.. Itu rambut palsu ya... Tapi lebih bagus warna hitam Nez

Begitu komentar fans yang berharap kalau Agnes tidak benar-benar merubah warna rambut hitamnya menjadi putih.

Namun ada juga fans yang meneriaki perubahan rambut Agnes itu seperti Gwen Stefani, Sia Furler, bahkan G-Dragon.

Mirip Gwen Nez
Look like Sia
Kayak GD (G-Dragon) aja...
Warna rambut GD

Begitu komentar orang-orang, menanggapi perubahan warna rambut Agnes. Gwen Stefani adalah artis Amerika yang mengawali karier sebagai vokalis dari band No Doubt. Gwen memang selalu muncul dengan rambut putihnya. Sementara Sia Furler merupakan penyanyi Australia kelahiran 1975 yang sempat berduet dengan David Guetta lewat lagu berjudul Titanium.

GD alias G-Dragon merupakan salah satu personil boyband asal Korea, BigBang. Selain jadi penyanyi, GD juga berprofesi sebagai model androgini, yaitu model yang bisa berperan sebagai cowok dan cewek.

Tapi kalau dari model potongan dan warna rambut Agnes Monica, Sia Furler lah yang paling mendekati kesamaan. Jadi, perubahan rambut Agnes Monica terinspirasi dengan penampilan Sia?(Rom)

Baca juga:
Mau Lihat Ekspresi Agnes Monica Saat Nangis? Nih...
Agnes Monica Sebut Penari Amerika-nya My Chocolates
Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Penari Amerika
Tampil Seksi dan Eksotik, Agnes Monica Terinspirasi Rihanna?
Seksinya Agnes Monica Syuting Video Klip Bareng Timbaland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.