Miley Cyrus Tampil Erotis di Panggung MTV Awards 2013

on Aug 26, 2013 at 12:40 WIB

Miley Cyrus benar-benar menghilangkan image sebagai mantan bintang Disney secara drastis. Kini, Miley Cyrus lebih dikenal sebagai seleb paling liar akibat perilakunya.

Seperti dalam perhelatan MTV Music Awards 2013 yang berlangsung 25 Agustus ini, Miley Cyrus menunjukkan aksinya yang dianggap di luar batas. Hanya dengan mengenakan busana yang tampak seperti bra dan celana dalam, Miley Cyrus beraksi dengan tingkat percaya diri tinggi di atas panggung.

Miley Cyrus yang berduet dengan penyanyi Robin Thicke pun tampil dengan aksi yang nakal. Lihat saja, Miley Cyrus yang mengenakan sarung tangan bergambar jari itu mencoba mengelus area bagian pribadi milik Robin Thicke, diwartakan Dailymail, Senin (26/8/2013).

Miley Cyrus pun melakukan koreografi yang vulgar. Ia pun menggesekan bokongnya ke area "terlarang" milik Robin Thicke. Tentu saja, Miley Cyrus tak meninggalkan ciri khasnya saat di atas pangggung, ia memainkan lidahnya sehingga kesan sensual pun sangat kental terlihat di dirinya.

Sejak datang ke acara MTV, Miley Cyrus telah menjadi sorotan. Saat berada di red carpet di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Miley Cyrus pun menggoyangkan tubuhnya dengan erotis di hadapan media. (Des)

Credit Desika Pemita

Suka artikel ini?

0 Comments