Sukses

Hiks, Lea Michele Masih Suka Nangis Saat Ingat Cory Monteith

Sejak ditinggal Cory 14 Juli lalu hingga saat ini bintang serial televisi Glee itu masih meneteskan air mata jika mengingat pacarnya.

Kepergian Cory Monteith masih menyisakan luka mendalam bagi sang kekasih Lea Michele. Sejak ditinggal Cory 13 Juli lalu hingga saat ini bintang serial televisi Glee itu masih meneteskan air mata jika mengingat pacarnya.

Berpidato di acara Teen Choice Awards, Lea mencoba tegar di hadapan para penonton. Namun, di balik penampilannya itu, sebenarnya hati Lea masih sangat hancur.

"Dia punya banyak teman di sekelilingnya yang ingin membantunya melewati semua ini. Namun, ia masih menangis setiap hari," ujar seorang sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Senin (26/8/2013).

Seperti diketahui, Cory Monteith meninggal akibat overdosis heroin dan alkohol. Kabarnya Lea sempat tidak terima melihat hasil otopsi yang dilakukan kepolisian.

Lea sempat berusaha mengungkap tabir misteri kematian Cory Monteith dengan menghubungi teman-teman Cory yang terlihat terakhir bertemu dengannya sebelum ditemukan tewas pada 13 Juli lalu.

Ditinggal pergi kekasihnya, Lea Michele sempat menulis kedalaman cintanya kepada Cory melalui Twitter. "Cory selamanya akan ada di hatiku," kicaunya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.