Sukses

[VIDEO] Sederet Artis dan Jokowi Larut dalam Konser Metallica

Tak hanya Gubernur Jokowi, sederet artis Ibu Kota pun larut dalam kemegahan konser Metallica di Stadion GBK, Jakarta.

Tak hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang `tersihir` oleh penampilan band cadas Metallica. Sederet artis Ibu Kota pun larut dalam kemegahan konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013) malam.

Jokowi memang penggila berat musik rock dan metal. Ia bahkan dengan fasih menyebut formasi terakhir Metallica, yakni James Hetfield (vokal, gitar), Kirk Hammett (gitar), Lars Ulrich (drum), dan Robert Trujilo (bass).

Sesuai niatnya, kemarin malam Jokowi menonton di kelas festival. "Mosok nonton rock di VIP, tidak bisa ngoceh dan tidak bisa headbanging," ucap Jokowi, beberapa waktu lalu

Jokowi mengaku puas menonton aksi beringas James Hetfield cs di atas panggung di Stadion GBK. Pun demikian beberapa artis turut puas menyaksikan konser kedua Metallica di Jakarta.

Sebut saja Badai `Kerispatih`, Ernest `Cokelat` dan istri tercinta Nirina Zubir. Serta, Christy Jusung dan sang suami Jay Alatas yang tak lain co-founder Blackrock Entertainment, promotor yang mendatangkan Metallica ke negeri ini.

"Dari Hit the Lights lagu pertama sudah lompat-lompat, wahh... Apalagi pas dengerin, semua orang pasti tahu lagu Metallica, Entersandman," ucap Ernest sang gitaris Cokelat.

"Ramai banget. Mereka gila banget, sudah tua tapi skill-nya mainnya tidak ada yang mis," ujar Badai, keyboardist Kerispatih.

"Tiket sudah habis, tapi masih banyak orang yang ingin nonton," beber Jay Alatas yang diamini oleh Nirina Zubir.(HaloSelebriti/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini