Sukses

[VIDEO] Jokowi Nonton Metallica, Istri Pulang ke Solo

Ketika Gubernur DKI Jakarta Jokowi asyik menonton Metallica, Iriana sang istri memilih pulang ke Solo.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi asyik menonton konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013) malam. Sementara, Iriana sang istri memilih pulang ke Solo Jawa Tengah. Wah, ada apa?

Iriana ternyata pulang ke Solo lantaran ingin bersilaturahmi dengan para sahabat dan kerabatnya. Istri mantan Walikota Solo ini rindu terhadap mereka, terutama setelah bermukim di Ibu Kota, mendampingi sang suami yang menjadi orang nomor satu di pemerintahan DKI Jakarta.

Di rumah keluarga Jokowi di kawasan Jalan Kutai Utara, Solo, Iriana tampak senang berkumpul dengan para sahabatnya. Mereka pun menggelar silahturahmi sekaligus pengajian.

"Senang banget ini, apalagi ada Pak Joko (Jokowi). Sayang nggak ada Pak Joko," ujar Iriana saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (26/8/2013).

Walau sementara berjauhan, Iriana selalu menjalin komunikasi dengan suami tercinta. Keduanya kerap menanyakan seputar kegiatan masing-masing.

"Sekarang kan alat teknologi kan canggih-canggih," ucap Iriana.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini