Sukses

[VIDEO] Di Balik Kemeriahan Ultah ke-23 SCTV

Perayaan HUT ke-23 SCTV yang sukses dihelat di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu silam menyisakan kisah luar biasa.

Perayaan hari ulang tahun ke-23 SCTV yang sukses dihelat di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam silam menyisakan kisah luar biasa. Betapa tidak, musisi-musisi terbaik negeri ini dihadirkan dengan tata musik yang spektakuler.

Para penampil pun tak henti-hentinya berdecak kagum. Sebut saja penyanyi Syahrini yang senantiasa berpenampilan luar biasa. Pelantun Cinta Tapi Gengsi ini mengenakan busana dengan konsep bahari alias kostum Dewi Kaca ala Syahrini. [Baca: Meriahkan HUT SCTV, Syahrini Pakai Topi Kerang].

Busana Syahrini kali ini didominasi dengan mutiara sebagai hiasannya. Belum lagi topi berbentuk kerang dengan berat yang lumayan. Dan menariknya, di bagian pundak kanan dikombinasi semacam bulu angsa. "Aku bangga sekali untuk tampilan kekayaan Indonesia. Khususnya mutiara ya," kata Syahrini di belakang panggung.

Sementara, pedangdut Zaskia Gotik sukses melantunkan lagu miliknya yang diaransemen dengan musik ala India. Selain itu, Zaskia mengungkapkan rencana pertunangan dirinya dengan seorang pengusaha. [Baca: Pulang Umrah, Zaskia Gotik Siap Bertunangan].

"Insya Allah, nanti lamaran bulan September," kata Zaskia penuh antusias. Adapun sang kekasih bernama Vicky Prasetyo.

Lain hal dengan Judika yang seakan diburu waktu. Usai memeriahkan HUT SCTV, Judika langsung bersiap menuju Balige, Sumatra Utara untuk melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus mendatang.

Beberapa hari silam, Judika dan sang kekasih Duma Riris telah menggelar acara martumpol, salah satu tahap prapernikahan di adat Batak. Ini merupakan tahap kedua setelah mereka melakukan marhusip atau pembicaraan pernikahan dengan dua keluarga. [Baca: Judika Grogi Ucap Janji Nikah di Depan Pendeta].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini