Sukses

[VIDEO] Jelang Berakhir Masa Idah, Pipik Gelar Halal Bihalal

Menjelang berakhir masa idah, istri mendiang Uje, Pipik, menggelar halal bihalal di rumahnya.

Menjelang berakhir masa idah, istri mendiang Ustad Jefri al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawati, menggelar halal bihalal di rumahnya kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. Ajang silaturahmi ini sekaligus menandakan aktivitas rohani sepanjang bulan Ramadan silam akan kembali bergulir di kediaman keluarga mendiang Uje.

Silaturahmi ini banyak dihadiri sahabat Uje. Acara yang diisi pula dengan tausyiah dan pengajian ini sekaligus sebagai wujud apresiasi para sahabat keluarga Uje.

Berkumpul dengan para sahabat, namun Pipik belum bersedia menyanyi. Keengganan Pipik untuk menyumbangkan suara emasnya memang dapat dimaklumi. Ini mengingat istri mendiang Uje itu masih menjalani masa idah.

Namun, masa idah Pipik bakal berakhir pada 5 September 2013 mendatang setelah menjalaninya sekitar empat bulan, menyusul kepergian sang suami tercinta. Uje mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun pada 26 April 2013 silam setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan moge atau sepeda motor gedenya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seusai menjalani masa idah, akankah Pipik menjadi pendakwah seperti almarhum suaminya? Dan, apa rencananya ke depan?

"Nggak...ya itulah undangan di pengajian-pengajian. Lebih ke sharing saja. Biasalah kalau rencana, saya pasti langsung ziarah ke makam suami," ujar ibu empat anak ini saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (26/8/2013).

Terus ke depannya, alhamdulillah banyak sekali panggilan. Jadi rutinitasnya ke situ," imbuh wanita kelahiran 26 November 1977 tersebut.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini