Sukses

Dicela Fans, Ben `Batman` Affleck Didukung Sutradara The Avengers

Sutradara The Avengers, Joss Whedon menyatakan dukungannya terhadap diambilnya Ben Affleck sebagai Batman.

Meskipun banyak hujatan dimana-mana dari para fans perihal penolakan Ben Affleck sebagai Batman, namun dukungan tetap datang dari mana-mana, termasuk kalangan para sineas sendiri. Padahal, penanda tanganan petisi anti Ben Affleck sebagai Batman jumlahnya sudah puluhan ribu.

Dukungan tersebut datang dari Joss Whedon, salah satu sutradara yang sukses melalui film adaptasi komik Marvel, 'The Avengers'. Joss menyatakan kekagumannya terhadap dipilihnya Ben Affleck dengan ungkapan yang tersamar.

Melalui akun Twitter miliknya, Joss menyatakan, "Affleck akan 'menaklukannya'. Ia memiliki ototnya, ia memiliki dagunya --hanya membutuhkan alat-alatnya. Affleck & Cavil berhadapan-- Saya ikut."

Jika Ben Affleck benar-benar menjadi Batman, maka ia akan memulai debutnya dengan menjadi musuh baru Superman versi 'Man of Steel'. Kabarnya, kemunculan Batman tersebut berkaitan dengan sekuel Man of Steel.

Dilansir dari BBC News melalui Entertainment Wise, presiden Warner Bros, Greg Silverman menyatakan bahwa mereka memang membutuhkan aktor-aktor luar biasa yang bisa mengambil peran para super hero populer dari DC Comics. Di mata mereka, salah satu aktornya adalah Ben Affleck.

Ben Affleck memang sudah membuktikan kualitasnya melalui film 'Argo' beberapa waktu lalu. Bahkan, sang sutradara, Zack Snyder pun mengungkapkan, "Saya tak sabar untuk bekerja dengannya."

Apakah dukungan dari Joss Whedon akan diikuti oleh dukungan dari para sineas lainnya? Kita tunggu saja kelanjutan kabar ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.