Sukses

Kondisi Olga Syahputra Sudah Membaik

Kondisi kesehatan Olga Syahputra sudah mulai membaik. Seperti diketahui, Olga sempat dirawat di rumah sakit karena ada benjolan di leher.

Kondisi kesehatan Olga Syahputra sudah mulai membaik. Seperti diketahui, presenter kemayu itu sempat dirawat di rumah sakit karena ada semacam tonjolan di lehernya.

"Alhamdulillah sudah baik. Badan saya sudah nggak panas lagi, sudah lumayan sehat lah," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013)

Meski begitu, sahabat Raffi Ahmad ini masih belum boleh melakukan banyak aktifitas seperti biasanya. Ada beberapa acara di televisi yang belum bisa dijalankannya.

"Sembuhnya sih belum total banget. Nggak semua kerjaan diambil. Ada beberapa program yang nggak saya datengin," sambung pelantun Hancur Hatiku ini.

Diakui Olga, pola makannya sudah mulai normal sekarang. Ya, belakangan, Olga memang terlihat lebih kurus. Dia pun berharap bisa kembali gemuk. "Sekarang lebih gemuk dan lebih ceria. Cuman hati aja yang nggak," ucapnya dengan canda. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini