Band Repvblik Sibuk dengan Selimut Tetangga

  • Musik
  • 0
  • 26 Agu 2013 15:57

republik-album-baru-130826b.jpg
Lama tak terdengar, band Repvblik kini tengah disibukkan dengan single terbaru mereka yang berjudul Selimut Tetangga. Single terbarunya itu, merupakan pengalaman pribadi dari para personel band yang terbentuk 24 Maret 2004.

"Kami lagi menyiapkan single ketiga, Selimut Tetangga. Lagu ini  dari pengalaman pribadi kami. Kadang kan musisi susahnya kalau lagi jalan jauh, sering keluar kota dan pasangan nggak percaya, kan imejnya kayak begitu. Jadi kami bikin lagu Selimut Tetangga," ujar Ruri, vokalis band Repvblik, saat ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Menurut Ruli, lagu Selimut Tetangga bertutur tentang kesetiaan seorang pria yang tidak akan berpaling dengan wanita lain. Walau pun sedang jauh dengan sang kekasih.

"Dilihat dari judul kayak bahasa perumpamaan. Gue nggak mungkin tidur sama orang lain atau pakai selimut orang lain," kata Ruli.

Band yang digauni oleh Ruri (vokalis), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keybordis), Chiel (drum) dan Ei (gitar) berharap, single terbarunya ini bisa diterima baik oleh pencinta musik Tanah Air.

"Yang pasti lebih baik dan dapat diterima musiknya oleh semua orang, dan semua kalangan bisa terima musik kami," pungkas Ruri. (Fei)

Credit: Fei


Terpopuler