Sukses

Bella Saphira Telah Daftarkan Berkas Pernikahan ke KUA

Tak banyak bicara, Bella Saphira diam-diam telah memasukkan berkas pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Kabupaten Langkat.

Tak banyak bicara, Bella Saphira diam-diam telah memasukkan berkas pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Meski kabarnya belum mendapat restu keluarga, artis 40 tahun ini mantap melangkah ke pelaminan dengan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti.

Dari berkas yang masuk akhir pekan lalu, keduanya dijadwalkan akan menikah pada 30 Agustus 2013 mendatang. "Berkas pernikahan (Bella Saphira dan Agus Surya) sudah didaftarkan," kata staf KUA Stabat saat dihubungi wartawan, Senin (26/8/2013).

Namun sayang, staf KUA Stabat itu menolak menjelaskan secara detail soal berkas Bella dan Agus. "Nanti tanya Pak Kepala (KUA) saja ya," elaknya.

Sementara itu, Kepala KUA Stabat, Syamsul S.Ag masih belum mau memberi komentar kepada wartawan ketika disinggung soal pernikahan Bella dan Agus. "Nanti ya. Saya ada acara," kilah Syamsul ketika dihubungi terpisah.

Bella Saphira mantap melangkah ke pelaminan bersama Agus Surya Bakti. Bahkan demi melancarkan jalannya, pemain film Arisan Brondong itu pun memutuskan untuk menjadi muallaf pada 26 Juli lalu. Hal itu kabarnya membuat keluarga Bella tak merestui pernikahannya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini