Sukses

Luna Maya Akui Punya Teman Spesial

Setelah putus dari Ariel Noah, banyak yang bertanya siapa kini kekasih Luna Maya. Kini, Luna sedikit memberi bocoran.

Saat berpacaran dengan Ariel Noah dan sampai akhirnya putus, Luna Maya selalu pelit membagi urusan asmaranya ke publik. Tapi kini, Luna sudah mulai terbuka. Dia mengaku punya teman dekat.

"Ada lah teman dekat, tapi belum pacaran," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013)

Luna belum ingin mengenalkan pria istimewanya itu karena memang belum berpacaran. Kata dia, tak baik mengumbar apapun yang belum pasti. "Ngapain dikenalin. Orang baru pengenalan aja," katanya.

Terlepas dari itu, Luna menceritakan bagaimana kriteria laki-laki yang akan menjadi pasangannya kelak. Paling utama, kata dia, pacarnya nanti harus bisa menerima apa adanya dan bersikap dewasa.

"Bisa ngertiin kerjaan saya juga. Karena kerjaan kan harus mengorbankan waktu dan gimik-gimik di industri. Dan harus punya motivasi untuk saling maju," paparnya.

Sebelumnya, Luna sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Ariel. Kabar itu muncul karena dia selalu diledek teman-temannya soal Ariel. Namun belakangan, wanita yang berulangtahun ke-30 di hari ini sudah membantahnya.(Yaz)

Baca juga:
Usia 30, Luna Maya Pilih Ditertawakan Karena Belum Nikah
Ultah, Luna Maya Dapat Kado Spesial dari Ariel?
Urusan Asmara Luna Maya Ikuti Jejak Jennifer Aniston

Ulang Tahun, Luna Maya Berasa Ajal Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini