Sukses

Baru Dirilis, Lagu Milik Hyorin `SISTAR` Rajai Tangga Lagu

Baru dirilis, lagu milik Hyorin `SISTAR` berhasil merajai tangga lagu ternama Korea.

Baru dirilis, lagu milik Hyorin `SISTAR` berhasil merajai tangga lagu ternama Korea. Single bertajuk Driving Me Crazy mendapatkan respon positif dari pecinta musik.

Driving Me Crazy berhasil merajai chart di Melon, Mnet, Bugs, Ole Music, Soribada, dan Daum Music. Hal itu membuktikan popularitas yang dimiliki Hyorin sehingga mengantar lagu itu dalam ketenaran, diwartakan OhKPop, Senin (26/8/2013).

Lagu ini memang dinyanyikan Hyorin untuk mengisi  KDrama bertajuk Master's Sun. Dengan suara Hyorin disertai melodi yang indah dari Driving Crazy, membuat KPop-ers atau KDrama Lovers tak kuasa menolak mendengarkan lagu tersebut.

Driving Me Crazy merupakan nyanyian dengan lirik yang mendalam, dikemas dengan musik orkestra. Suara Hyorin pun mampu menyampaikan isi dari lagu tersebut secara jelas.

Sementara itu, drama Master's Sun sendiri juga berada di hati KDrama Lovers. Meski terbilang baru, drama ini mendapatkan rating memuaskan hingga 16,6 persen.

Hyorin adalah salah satu personel group idol asal Korea Selatan SISTAR. Wanita bernama asli Kim Hyo Jung ini merupakan leader dan vokal utama dari girl band yang membesarkan namanya SISTAR.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini