Sukses

Fendy Chow Lirik Usaha Aplikasi <i>Mobile E-Commerce</i>

Berawal dari hobi ngutak ngatik isi gadget, akhirnya pesinetron Fendy Chow pun berpikir untuk mencoba berwirausaha.

Berawal dari hobi ngutak ngatik isi gadget, akhirnya pesinetron Fendy Chow pun berpikir untuk mencoba berwirausaha. Kini ia pun mulai menjajaki dunia bisnis. Ya, tak lama lagi ia akan memperkenalkan usaha barunya ini dibidang aplikasi mobile e-commerce. wah, bantir setir nih?

"Banting setir sih bukan, tapi nambah kesibukan saja. Aku lagi mau launching aplikasi yang bisa di download dari I phone dan playstore," ungkap Fendy saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (26/8/2013).

Fendy menjelaskan aplikasi yang dibuat bersama dua rekannya itu akan membantu orang-orang yang ingin berbelanja dan makan hemat dengan berbagai diskon. Makanya, bisnis yang dimulai sejak enam bulan lalu diberi nama Hot Diskon.

"Aplikasi yang kami buat itu intinya untuk mencari diskon di sekitar kita. Makanya namanya Hot Diskon. Mulai restoran, tempat belanja, ada diskon apa saja disekitarnya, dan sudah bisa di download kok," lanjutnya.

Cowok kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 yang kini menjabat direktur di perusahaan barunya ini mengaku tak ada keuntungan lain yang didapatinya selain membantu orang lain berhemat.

"Keuntungannya cuma membantu pengguna untuk berhemat dalam berbelanja maupun makan. Kalau nggak dapat info itu kan nggak berhemat jadinya," tawa Fendi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini