Sukses

Cihui! Agnes Monica & JKT48 Bakal Meriahkan Jak-Japan Matsuri

Duta Besar Jepang untuk Indonesia, mengkonfirmasi grup JKT48 dan Agnes Monica bakal tampil meramaikan penutupan Jak-Japan Matsuri 2013.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Toshinori Katori mengkonfirmasi grup JKT48 dan Agnes Monica bakal tampil meramaikan penutupan festival Jakarta-Japan Matsuri 2013 yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, 8 September mendatang.

"Untuk yang muda-muda ada penampilan dari JKT48," katanya usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/8/2013).

Ia menjelaskan Jak-Japan Matsuri akan menampilkan aneka acara kebudayaan Jepang untuk penonton semua umur selama festival tersebut berlangsung.

"Ada beberapa workshop, nanti juga akan ada hanatemari dan demo kendo serta karate," katanya.

Selain itu, juga bakal ada pertandingan sepakbola dan baseball antara tim Jepang dan Indonesia pada 7 September 2013.
Sementara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan budaya khas Betawi juga akan ditampilkan.

"Kami nanti ada tarian selamat datang dan ada gambang kromong," katanya.

Bagi kalian penggemar kebudayaan Jepang dan ingin melihat aksi JKT48 serta Agnes Monica, bulatkan kalender di 1-8 September mendatang. Pembukaan akan digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta.

Hari berikutnya, 2-7 September Jak-Japan Matsuri akan diselenggarakan di Plaza Senayan dengan agenda Japan Week termasuk event olahraga. Catat!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.