Sukses

Keren! Agnes Monica Pakai Batik di Video Klip Internasional

Meski tampil dalam video klip berskala Internasional, penyanyi Agnes Monica tetap mempertahankan ciri khas Indonesia di dalam dirinya

Meski tampil dalam video klip berskala Internasional, penyanyi muda Agnes Monica tetap berusaha mempertahankan ciri khas Indonesia di dalam dirinya. Bahkan, demi kostumnya tersebut, Agnes pun rela bersusah payah untuk mendatangkannya dari Tanah Air meskipun sempat mengalami kendala di bagian pengiriman.

Alhasil, begitu melihat proses tersebut, para fans pun langsung tumpah ruah untuk memberi komentar positif kepadanya.

Bahkan, menurut sebagian dari mereka, apa yang dilakukan oleh Agnes Monica adalah sebuah hal yang patut ditiru oleh para musisi Internasional lainnya.

"Bali traditional costume for #cokebottle. Stunning! Musiknya kan ada unsur gamelannya. Keren!." tulis akun @Triandry kagum. "Keren, jadi orang Indonesia emang harus bangga :))." lanjut akun lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk penampilan terbarunya nanti, Agnes Monica menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson [Baca: OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografer Lady Gaga & Katy Perry].

Diketahui, Boomkack alias Lauriean Gibson merupakan koreografer yang sering bekerjasama dengan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga, Katy Perry, Nikci Minaj dan lain-lain.

Untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes juga ternyata memiliki cara yang seru. Pasalnya, belum lama ini, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat itu berani melakukan audisi secara terbuka di Negeri Paman Sam tersebut [Baca: Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan].

Semua ini dilakukannya untuk mewujudkan mimpi go international yang sudah digadang-gadangkannya sejak lama.(Feb)

Baca juga:
Syuting Klip di Amerika, Agnes Monica Ubah Warna Rambut?
Agnes Monica Sebut Penari Amerika-nya My Chocolates
Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Penari Amerika
Tampil Seksi dan Eksotik, Agnes Monica Terinspirasi Rihanna?
Seksinya Agnes Monica Syuting Video Klip Bareng Timbaland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini